Silaturahmi,Bima Cucurak Bareng Media

Jelang ramadhan Walikota Bogor Bima Arya yang didampingi Sekdakot Bogor Ade Sarip Hidayat mengadakan kegiatan silaturahmi “ngariung dan cucurak bareng” (kumpul dan makan) bersama awak media, akhir pekan kemarin.

Menurut perwakilan wartawan, Ginting mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Bogor yang telah mengundang acara ngariung dan cucurak bareng bersama awak media.

IMG-20170520-WA0015

“Saya mewakili teman-teman wartawan mengucapkan terimakasih dengan undangan cucurak bareng awak media. Ini merupakan salah satu bentuk perhatian dari Pemerintah Kota Bogor terhadap teman-teman media, semoga kegiatan seperti ini dapat terus di laksanakan dan menjadi agenda setiap tahun guna menjaga talisilaturahmi, “ujarnya.

Sementara itu Walikota Bogor Bima Arya menyampaikan terimakasih kepada semua media yang selama ini sudah bekerjasama dengan baik bersama Pemerintah Kota Bogor.

“Kami menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin, bila ada kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja, baik dari sikap, perilaku ataupun ucapan. Saya ucapkan terimakasih banyak atas kehadiran teman-teman wartawan media cetak, elektronik dan online yang selama ini sudah menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kota Bogor selama ini. Semoga ke depan hubungan kerjasama antara media dengan Pemerintah Kota Bogor dapat lebih baik lagi,” ujar Bima.

Sehubungan sebentar lagi menjelang bulan suci ramadhan lanjutnya, dirinya memohon maaf lahir dan batin kepada wartawan.

“Apabila ada kesalahan saya yang tidak disengaja selama ini, sekali lagi mohon maaf lahir dan batin,” ujar Bima.

Ahmad jumaedi

print

You may also like...