Konsolidasi Partai, PKS Gelar Olimpiade

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bogor menggelar olimpiade tingkat Kota Bogor di GOR Pajajaran, Minggu (23/4/2017).
Menurut Ketua DPD PKS Kota Bogor Atang Trisnanto, kegiatan ini diikuti oleh seluruh kader dan struktur dari tingkat kecamatan hingga struktur Koordinator RW.
“Kegiatan ini bertujuan sebagai ajang kosolidasi struktur PKS Kota Bogor menghadapi tahun politik 2018 dan 2019.”Semoga kegiatan ini dapat menjadi sarana pemancing lahirnya kader-kader yang sehat dan keluarga yang kuat untuk membangun PKS sebagai partai dakwah yang bermartabat. Dengan demikian, cita-cita kami untuk mewujudkan Indonesia yang berdaulat dapat menjadi kenyataan,” kata Atang.
Atang Trisnanto menekankan pentingnya semangat berkompetisi dan fastabiqul khoirot dalam diri setiap kader PKS. “Bekerjalah sebagaimana Allah perintahkan kita untuk terus beramal. Insya Allah, segala kontribusi yang kita berikan tidak akan sia-sia. Kalaupun tidak bisa kita petik hasilnya di dunia, insya Allah kita akan dapatkan di akherat. Untuk itu, semangat berlomba-lomba dalam kebaikan harus terpatri dalam setiap kader PKS”, tegas Atang.
Sementara itu Ketua Pantia Olimpiade PKS Karnain Asyhar menjelaskan,  Olimpiade PKS Kota Bogor akan berlangsung selama dua pekan, yaitu tanggal 23 April-11 Mei 2017.
“Olimpiade  meliputi kegiatan lomba olahraga per kecamatan, lomba pildacil dan lomba tahfidz untuk SD, SMP, dan SMA per kecamatan, lomba qoshidah per kecamatan, lomba senam per kecamatan, dan lomba gerak jalan per kelurahan. Selain itu, untuk menampung anak muda kreatif dengan lomba vlog yang mengambil tema Ulang Tahun PKS ke-19”, jelas Karnain.
“Acara puncak kegiatan Olimpiade PKS Kota Bogor insya Allah akan dilaksanakan di GOR Pajajaran pada tanggal 11 Mei 2017 yang akan melibatkan lebih dari 5000 peserta. Acara puncak juga akan dimeriahkan dengan kehadiran 119 stand bazar”, imbuh Sekum DPD PKS Kota Bogor ini.
reporter @pratama
print

You may also like...