Yayasan Al-Azhar Sifa Budi Khitan 80 Yatim

CIBINONG – Untuk kesekian kalinya, beragam kegiatan sosial kembali digelar Yayasan Al-Azhar Sifa Budi Cibinong, demi meringankan beban hidup keluarga kurang mampu. Selain menggelar pengobatan gratis, kegiatan juga diisi dengan khitanan massal.

Bakti sosial yang membidik khusus keluarga kurang mampu tersebut menjadi kegiatan rutin yang digelar Yayasan Al-Azhar Sifa Budi. Sedikitnya 80 orang peserta, terlibat dalam kegiatan khitanan massal yang digelar di Jalan Raya Sukahati, Cibinong, Kabupaten Bogor itu.

Winda Budi Nugraha mengatakan kegiatan ini diselenggarakan yang ke enanm kalinya dan merupakan kegiatan rutin tahunan. Untuk menyukseskan kegiatan kali ini, panitia bekerja sama dengan berbagai pihak, di antaranya; komite sekolah BRI, PT Paramita Widya Pratama, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabaupaten Bogor, RS Trimitra dan PMI Kab Bogor serta banyak pihak lainnya. “Kami ingin membantu masyarakat yang kurang mampu terutama di daerah sekitarnya dan lingkungan,” ujar Winda .

Selain pengobatan secara gratis, kegiatan juga diisi dengan donor darah dan pemberian uang saku dan bingkisan yang berisi alat tulis dan kebutuhan sekolah lainnya dari pihak sponsor kepada peserta khitanan massal.

“Kami ucapkan banyak terima kasih atas partisipasi semua pihak Sponsor dan lembaga perusahaan dan perorangan dan yang telah memndukung kegiatan ini terlaksana dengan baik dan lancar,” tandasnya. (RBA/*)

print

You may also like...