Bogor Color Fest 2016 Diikuti Ratusan Pelari

SUASANA Jungle Fest, Bogor Nirwana Residence, sejak pukul 06.00 pagi sudah dipadati warga yang hendak lari pagi mengikuti Bogor Color Fest (BCF) 2016 yang digelar Jungle Fest bekerjasama dengan Infinity Production dan dimedia suport kabaronline.co.id, Minggu (18/12/2016).

Ratusan peserta yang didominasi anak muda tersebut dilepas Wali Kota Bogor Bima Arya dan mulai berjalan dari Jungle Fest hingga ke depan Bogor Nirwana Residence dan kembali ke Jungle Fest.

color-2Menurut Wali Kota Bogor Bima Arya, event lari sudah semakin banyak di Kota Bogor baik yang digelar perusahaan, intansi, sekolah dan kampus. Event lari seperti ini bisa membuat warga Kota Bogor, terutama anak mudanya, menggemari lari.

“Sebentar lagi akan diresmikan Taman Sempur dan pedestrian seputar Kebun Raya Bogor (KRB) yang mudah-mudahan nyaman untuk berlari. Sehingga Kota Bogor bisa menjadi tujuan untuk lari baik dari dalam maupun luar Kota Bogor,” kata Bima.

Sementara itu Panitia Acara BCF 2016 Febi Suci Anggraini mengatakan, BCF ini sudah digelar untuk ketiga kalinya. Pasalnya setiap tahun peminat fun run semakin banyak apalagi di BCF 2016 juga diisi dengan kegiatan musik. Sehingga setelah berlari peserta bisa menikmati acara musik dari Jungle Fest.

[pratama]

print

You may also like...