Gema Keadilan Kota Bogor Ganti Kepemimpinan

Gerak adalah tanda kehidupan, pergerakan pemuda adalah tanda kebangkitan. Demikian pesan Ketua Dewan Pembina Gema Keadilan Kota Bogor, Atang Trisnanto saat memberikan  Pelantikan Kepengurusan Gema Keadilan Kota Bogor masa bakti 2016-2021.

Dalam pelantikan yang dipimpin langsung wakil ketua Umum Gema Keadilan, Iwan Gunawan, tersebut dikukuhkan Angga A. Surawijaya sebagai ketua Umum Gema Keadilan menggantikan Karnain Asyhar yang telah menuntaskan masa baktinya. Dilantik pula sebagai wakil M. Maulana dan sekum, Iwan Sumarna. Hadir dalam pelantikan tersebut Anggota DPRD Jawa Barat, Sadar Muslihat, Anggota DPRD Kota Bogor Adityawarman dan Najamudin, wakil ketua umum dan sekum DPW Gema keadilan Jawa Barat dan perwakilan tokoh pemuda dari 6 kecamatan kota Bogor.

Menurut Ketua terpilih, Angga, pemuda jangan sebatas berfikir menjadi pemimpin masa depan, tetapi harus siap memimpin umat dan bangsa sekarang juga.

“Sejarah membuktikan bahwa kepemimpinan pemuda telah membuat berbagai terobosan sejarah, baik sejak zaman Rasulullah sampai zaman perjuangan kemerdekaan Indonesia. Oleh karena itu salah satu konsen Gema Keadilan adalah merubah paradigma pemuda yang hanya sekedar menjadi follower untuk menjadi leader,” kata Angga.

[pratama]

print

You may also like...