Natipala 3 Diikuti Peserta dari Karawang

Ratusan pemuda-pemudi Layung Sari yang terhimpun dalam Napak Tilas Pemuda Layung Sari (NATIPALA) dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda, menggelar acara lintas Alam ke-3, Minggu (30/10/2016).

IMG_20161030_063937Menurut Ketua panitia NATIPALA Barjek, peserta kali ini jumlahnya meningkat dari acara serupa tahun sebelumnya. “Kali ini ada 105 grup. Tiap grup masing-masing 5 orang. Peserta memperebutkan piala bergiliryang pada tahun sebelumnya diraih regu  SMA GEO INFORMATIKA CIAMPEA,” kata Barjek.

Selain pilaa bergilir, panitia juga menyiapkan sejumlah hadiah menarik lainnya bagi peserta. Seperti uang, kulkas, sepeda dan lain sebagainya.

“Acara kali ini luar biasa, karena ada peserta yang datang dari Karawang, Depok dan Jasinga. Kami tak menduga masyarakat antusias, terlebih kami menggunakan media sosial dan media online kabaronline.co.id yang ikut menyebarkan informasi kepada masyarakat. Sehingga ada peserta dari luar Kota Bogor,” kata Barjek bangga.

Kesuksesan acara ini, lanjutnya, tak lepas dari hasil kerja keras seluruh panitia dan dukungan dari Pemerintah Kota Bogor dalam hal ini Kecamatan Bogor Selatan.

Sementara itu Camat Bogor Selatan, Sudjatmiko, mengaku bangga dengan adanya kegiatan yang digagas anak muda Bogor Selatan khususnya warga Layungsari.

“Saya baru kali ini melihat ada kegiatan yang digagas pemuda di lingkungan kelurahan sebesar ini. Saya harap ke depan bisa lebih besar dan melibatkan lebih banyak orang lagi. Mudah-mudahan bisa menjadi icon wisata Bogor Selatan,” harapnya.

#achmad jumaedi

print

You may also like...