Ulangtahun, PP Diminta Tetap Jaga Keutuhan NKRI

Tak perlu kemeriahan untuk memperingati hari ulang tahun Pemuda Pancasila (PP), yang terpenting adalah mensyukuri dan terus mengabdi serta menjaga keutuhan NKRI. Demikian dikatakan Ketua MPC PP Kota Bogor Benninu Argobie usai upacara Hari Sumpah Pemuda di Plaza Balai Kota, Jumat (28/10/2016).

IMG_20161028_143005“Selain memperingati hari sumpah pemuda, hari ini juga memperingati ulangtahun PP. Kami memperingati nya dengan potong tumpeng bersama jajaran muspida Kota Bogor,” kata Ben.

Dalam pemotongan tumpeng ini, lanjut Ben, Muspida Kota Bogor pun memberikan masukan kepada PP.

“Muspida berharap agar PP menjadi ormas terdepan dan mandiri, serta bisa bersinergi dengan muspida untuk kemajuan Kota Bogor,”  kata Ben.

IMG_20161028_123942Selain potong tumpeng lanjut Ben, kegiatan ulangtahun diisi dengan kegiatan kerja bakti selama 3 hari.

“PP ditiap wilayah akan melakukan kerjabakti di wilayah nya masing-masing selama tiga hari sejak hari ini. Kegiatan tersebut dilaksanakan agar masyarakat merasakan keberadaan PP,” katanya.

Sementara itu Wakil Walikota Usmar Hariman berharap diulangtahunnya ini. PP makin besar dan konsisten menjaga keutuhan NKRI.

“Selamat ulangtahun, tetaplah mengawal dan menjaga keutuhan NKRI,” kata Usmar.

#pratama

print

You may also like...