Milad ke-52, Golkar Bedah Rumah di 6 Kecamatan

Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, Dpd Golkar Kota Bogor menggelar bedah Rumah secara serentak di 6 kecamatan di Kota Bogor, Kamis (20/10/2016).

Bedah rumah tersebut merupakan bagian dari rangkaian HUT Partai Golkar ke 52. Sebelumnya pimpinan partai dan seluruh jajaran pengurus, sayap partai hingga kader Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Bogor melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Dreded di Jalan Pahlawan, Bogor Selatan, Kamis (20/10/16) pagi.

Kegiatan yang juga kerap rutin dilaksanakan oleh DPD Partai Golkar Kota Bogor itu, dikatakan Ketua DPD Yus Ruswandi, sebagai bentuk penghomatan seluruh kader partai berlambang pohon beringin itu kepada para pendahulu terutama mendiang pimpinan partai, tokoh, serta para pahlawan.

“Tentunya kegiatan ziarah ini memiliki makna yang luar biasa dalamnya. Karena ini tidak saja hanya sebatas mengirimkan doa kepada para pendahulu kita, tapi ini juga untuk mengenang jasa-jasa mereka hingga kita semua bisa seperti sekarang ini,” ungkap Yus.

Kegiatan ziarah itu, lanjutnya, merupakan salah satu bagian dari rangkaian HUT Partai Golkar yang dilakukan DPD Partai Golkar Kota Bogor selain akan dilaksanakannya juga aksi sosial bedah rumah di enam wilayah kecamatan se-Kota Bogor.

“Semoga yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Yus didamping sekretaris Tauhid J Tagor dan Ketua harian Heri Cahyono.

#pratama/ asya

print

You may also like...