Ombak Pantai Krui, Indah dan Gak Bikin Ngeri

Kesohor hingga mancanegara, bukan tanpa alasan. Deburan ombak yang menepi di Pantai Krui Pesisir Barat-Lampung, memang mempesona.

Screenshot_2018-04-09-08-24-22-456Letihnya perjalanan 8 jam jalur darat berkelok perbukitan dan hutan dari Bandar Lampung, terbayarkan oleh eloknya pesisir pantai Krui.

Destinasi wisata yang ternama itu memiliki sejuta pesona. Selain ombaknya yang menggoda para peselancar dari berbagai belahan dunia, suasana pantai yang berprivasi, juga sayang untuk dilewatkan.

Kali ini, Tim Kabaronline berkesempatan NgeTrip ke ujung Provinsi Lampung itu. Disambut suasana pedesaan yang masih terjaga keasriannya, kawasan yang belum banyak berdiri hotel berbintang itu juga menyajikan keberagaman budaya.

Untuk menjangkau tempat keren ini, diperlukan persiapan yang matang, terencana dan bekal yang mumpuni. Lantaran, jarak tempuh yang harus dilalui dari Bogor hingga Krui berjarak 535 kilometer hanya untuk keberangkatan.

Dari survei persiapan rally wisata Bogor-Krui yang akan diselenggarakan Kabaronline dan Nine Zero Management usai lebaran nanti, jarak tempuh jalur darat dari Bogor cukup melelahkan.

Dalam rangkaian survei itu, Tim Kabaronline berkesempatan mengunjungi Anjungan Bang Oking Hotel n Resort. Di pantai yang diapit dua perbukitan berkarang itu, suasana eksotis dan privasi menebus rasa lelah perjalanan panjang tim.

Beragam kebutuhan dan hitungan pasti untuk peserta rally wisata Bogor-Krui nanti, akan dipersiapkan semaksimal mungkin. Oleh karena itu, nantikan terus update Baron NgeTrip bareng Nine Zero Management.

(RB.Adhiyaksa)

foto tripadvisor.co.id

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *