Dukungan Mengalir, Edgar Dinilai Sosok Paling Merakyat

Munculnya nama Edgar Suratman dalam pilkada Kota Bogor 2018, tampaknya perlu diwaspadai calon lain termasuk petahana. Hal ini lantaran massa dukungan  kepada pasangan calon walikota/wakil walikota dari jalur perseorangan Edgar-Sefwelly terus bertambah paska resmi mendaftarkan diri ke KPU Kota Bogor.

Kemarin, warga Kampung Belong, Kelurahan Babakan Pasar, Kecamatan Bogor Tengah mendeklarasikan dukungannya terhadap mantan birokrat tersebut. Menurut salah seorang warga, Puspa, Edgar Suratman sosok yang bersih, santun, agamanya kuat dan merakyat.

edgar“Kami menyatakan dukungannya terhadap Edgar tanpa syarat. Kami hanya ingin Bogor lebih maju, dan lebih baik ke depannya,” kata Puspa.

Warga lainnya, Yadi menuturkan hal yang sama. Yadi mengaku dirinya berserta keluarga besarnya siap mendukung Edgar menjadi Walikota Bogor dengan harapan ke depan Bogor makin bekembang dan rakyatnya makin sejahtera.

“Yang terpenting pembagunan jangan hanya di pusat kota. Jangan cuma sekitar istana dan kebun raya. Kami butuh walikota yang mengayomi dan menjadi pelayan rakyat. Pa Edgar itu sosok paling merakyat,” katanya.

Sementara itu cawalkot Bogor Edgar mengaku, senang dan mengapresiasi tingginya antusias warga untuk bertemu langsung dengan dirinya dan menyatakan dukungannya.

“Agenda saya datang ke Babakan Pasar hanya untuk silaturahmi saja. Tapi malah warga menyatakan dukungannya, Alhamdulillah, Insya Allah amanah akan kami jalankan,” kata Edgar.

Edgar menambahkan, antusias warga untuk bertemu dengan dirinya adalah murni tanpa adanya pengkondisian sama sekali. “Ya, semua ini atas izin Allah SWT. Tak ada satupun warga yang datang itu melalui proses pengkondisian,” ujarnya.

reporterpratama

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *