Operator Tol BORR Tambah 3 Loket Transaksi

PT Marga Sarana Jabar (MSJ) menambah 3 loket transaksi di gerbang tol Sentul Selatan, hal tersebut dilakukan untuk mempercepat layanan kepada pengendara kendaraan yang akan melintas di jalan tol tersebut. Demikian dikatakan Direktur Utama  PT MSJ Hendro Atmodjo, Jumat (3/11/2017).

“Awalnya loket di gerbang tol kami hanya ada 12 loket, mulai hari ini (jumat) kami tambah 3 loket. Sehingga total ada 15 loket yang bisa melayanai transaksi kepada pengguna jalan tol,” kata Hendro kepada wartawan usai peresmian u turn BORR di Tanah Baru dan penambahan 3 loket transaksi.

Hendro menambahkan, sejak satu bulan lalu diterapkannya transaksi non tunai (e-money), jumlah antrian berkurang di gerbang tol. “Agar transaksi makin cepat di gerbang tol, kami tambah 3 loket,” katanya

Selain menambah 3 loket transaksi, PT MSJ juga meresmikan u-turn (putaran) di Tanah Baru Kecamatan Bogor Utara. Menurut Hendro, difungsikannya u turn BORR di  Tanah Baru ini merupakan salah satu syarat jalan tol yang harus dipenuhi.

Dalam kesempatan tersebut dilakukan pula penanaman pohon buah lokal pala dan pohon jambu merah, serta penyebaran benih ikan.

reporterpratama

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *