Upin Ipin Bakal Ramaikan CCM

Menyambut libur sekolah sekaligus libur lebaran kali ini, Cibinong City Mall (CCM) akan menghadirkan event spektakuler mulai 1 juni hingga 31 Juli 2017 dengan tema “Kampung Ramadhan With Citrex Upin Ipin”.

Hal tersebut disampaikan Yunati Alinda dan Farah B. Tropera Marcomm Dept Cibinong City Mall (CCM) kepada kabaronline Rabu, (31/:5/2017) di salah satu restourant siap saji.

Bukan hanya itu saja sambung Yuna, rangkaian acaranya pun dikemas sangat menarik. Mulai dari pengundian Grand Lucky Draw 3 ke-2, pertunjukan drama musikal Pinochio feat Upin Ipin serta meet & greet Upin Ipin yang di jadwalkan pada tanggal 8,11,15,17,22 juni dan 1,6,9 juli 2017.

“Di samping itu kami juga kembali menghadirkan Midnight Shopping yang akan digelar dua kali, yakni 10 dan 17 Juni 2017,” kata Yuna.

Sebagai bentuk apresiasi manajemen CCM kepada pengunjung setia, lanjutnya, selama bulan Ramadhan CCM menyediakan Takjil yang dapat dinikmati secara gratis oleh pengunjung.

Dalam kesempatan itu Farah menambahkan, guna menambah fasilitas dan kenyamanan untuk beribadah bagi pengunjung yang beragama muslim, kini pihak Manajemen CCM menambahkan Mushola di lantai Upper Ground, sehingga total mushola yang berada di CCM bertambah menjadi 3 Mushola.

Lebih lanjut Farah mengatakan, bukan fasilitas mushola saja, kini CCM telah bekerja sama dengan BPJS Kesehatan Bogor yang membuka dan menyediakan point of Service pendaftaran BPJS kesehatan, guna mempermudah masyarakat khususnya pengunjung CCM peserta JKN/KIS.

“Point of Service ini telah diresmikan dan dilakukan penandatanganan kerjasama antara pihak CCM dan BPJS Kesehatan Bogor pada 31/05/2017, serta mulai beroperasi tanggal 1 Juni 2017,” jelasnya.

#Achmad Jumaedi

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *