Inilah 10 Gagdet Kekinian

Waw, buat anda yang kekinian jangan sampai ketinggalan produk gagdet keren di tahun 2017. Gadget super keren ini bisa kamu miliki mulai dari smartphone sampai kacamata pintar.

Berikut ini sepuluh gadget super keren yang kemungkinan besar dirilis tahun 2017 mendatang.

1.Nokia P1

nokia-p1Setelah lama vakum, Nokia si pabrikan ponsel lawas yang kini dimiliki oleh HMD dilaporkan akan segera merilis smarpthone berbasis Android di awal tahun 2017 mendatang.

Gak tanggung-tanggung, produsen ponsel lawas sekelas 3310 dan 3315 itu dilaporkan bakal merilis 3 smartphone Android. Dua smartphone yang diluncurkan disebut akan ditujukan untuk kelas menengah atas dan satu lagi ditujukan untuk kelas menengah ke bawah alias entry level.

Meski belum mau buka-bukaan, tapi kini mulai ramai diperbincangkan kalau nama smartphone Nokia ini bisa jadi D1C dan P1.

2. AirSelfie

airselfieSelfie pakai tongsis mungkin gak bakal jadi tren di tahun 2017. Soalnya, posisi tongsis kemungkinan besar bakal diganti sama AirSelfie yang merupakan drone mini yang bisa kamu pakai untuk selfie.

Gagdet yang akan resmi diluncurkan pada awal tahun 2017 mendatang ini bakal sangat membantu kamu yang doyan banget selfie. Soalnya, walau dia terbang tapi posisinya bisa sangat stabil mengambil gambarmu ketika selfie sendiri maupun bersama kawan-kawan.

3. Spectacles

SpectaclesSebagaimana diketahui, Snap (perusahaan induk Snapchat) dilaporkan sedang membuat sebuah kacamata pintar bernama Spectacles. Kacamata ini sangat pas dipakai kamu yang doyan eksis terutama di Snapchat.

Soalnya, kacamata yang baru akan dirilis tahun 2017 mendatang ini bisa membuatmu mengambil gambar apa pun di sekitarmu dan menyimpan serta meng-uploadnya langsung ke Snapchat. Gak cuma fungsinya saja yang keren, desain dari Spectacles ini pun kecenya bukan main.

4. iPhone 8

iphone8Sudah pada tahu kan kalau iPhone 7 itu keren dan canggihnya minta ampun. Nah, ponsel keren dari Apple itu dilaporkan bakal punya penerus tahun 2017 mendatang, yakni iPhone 8.

Penerus iPhone 7 ini dilaporkan bakal menggunakan material kaca keseluruhan sebagai bodi dan menggunakan layar LED organik yang bisa bikin tampilan grafis antarmuka jadi lebih menarik. Uniknya lagi, iPhone 8 ini digadang-gadang gak bakal pakai tombol Home dan gak pakai bezel.

5. Nintendo switch

Nintendo switchAnak games bakal dimanjakan banget tahun 2017 mendatang. Soalnya, pabrikan games ternama asal Jepang dilaporkan akan mulai meluncurkan Nintendo Switch secara global.

Konsol ini jadi unik banget karena bisa digunakan sebagai konsol dengan televisi dan juga konsol portabel. Sehingga, kamu gak perlu lah habiskan waktu di dalam rumah terus untuk menyelesaikan games klau sudah ada Nintendo Switch.

6. Samsung Lipat

samsunglipatSamsung dilaporkan bakal segera merilis ponsel dengan layar lipat tahun 2017 nanti. Konsep ponsel yang agak unik ini bakal segera kamu bisa lihat wujud nyatanya dan rasakan fitur-fitur menariknya.

 

 

 

7. Samsung Galaxy S8

Samsung Galaxy S8Gak hanya iPhone, Samsung Galaxy kabarnya juga akan punya penerus di tahun 2017 mendatang. Adalah Samsung Galaxy S8 yang akan hadir dan menyapa ke tengah-tengah masyarakat dengan segudang fitur kerennya. Walau gak banyak informasi yang bisa dihimpun dari penerus Galaxy S7, tapi salah satu hal menarik dari Samsung Galaxy S8 adalah akan hadirnya artificial intelligence semacam SIRI.

Smartwatch satu ini bakal menyapamu juga di tahun 2017. Berbeda dengan smartwatch kebanyakan, Matrix PowerWatch ini tidak perlu kamu isi ulang dengan listrik lho! Gak perlu khawatir kehabisan bateri, soalnya Matrix PowerWatch bisa terus kamu pakai untuk karena smartwatch ini diisi ulang dengan panas tubuhmu.

9. Xbox project scorpio

Xbox project scorpioGagdet satu ini juga bakal dirilis tahun depan lho! Meski sama saja sih desainnya sama Spectacles, tapi fungsi kacamata ORBI Prime ini berbeda yakni mengambil foto dan merekam video 360 derajat.

 

 

10. ORBI Prime

ORBI PrimeMeski masih dalam status pendanaan, ORBI Prime dilaporkan bakal segera dirilis pertengahan tahun 2017.

sumber tech.idntimes.com

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *