Uniknya Ice Cream Karakter di Nice Ice

Satu lagi tempat kuliner yang menyediakan berbagai menu Ice Cream yang cukup unik di Kota Bogor, yakni Nice Ice. Apa sih yang bikin nice ice berbeda dengan tempat lain ? Yuk kita cari tahu

Ditemui di Nice Ice cabang Sagara Coffee di halaman kolam renang sagara Jalan Raya RE. Sumanta Diredja (pamoyanan) No. 34, Rodrik L pemilik Nice Ice mengaku sebelum membuka toko kuliner ice cream dirinya berkunjung ke beberapa tempat wisata di luar negeri terlebih dahulu, seperti Taiwan,Cina, Singapur dan juga tanah air. Untuk mengetahui apa saja yang unik di sana dan belum ada di Indonesia.

“Selama berkeliling di beberapa tempat kuliner, di luar maupun di dalam negeri ternyata makanan berbentuk karakter diminati warga.Terutama berbentuk karakter kartun,” kata Rodrik kepada kabaronline.

Rodrik menunjukan ice cream berbentuk karakter kartun Angry Bird kepada kabaronline, menurutnya kartun angry bird  banyak di gemari setiap orang terutama anak-anak. Untuk itulah Rodrik berinovasi membuat Ice Cream karakter kartun.

“Inspirasinya sering-sering kuliner aja seperti ke Taiwan, Cina, Singapur, terus saya liat kartun-kartun yang lagi boming seperti kartun angry bird, doraemon, pokemon dan lain-lain. Akhirnya saya coba-coba berinovasi dan ternyata sampai sekarang ini ice cream karakter sangat disukai khususnya anak-anak,” kata Rodrik.

Untuk harga sambungnya, nice ice memberikan harga cukup terjangkau. Mulai harga Rp20.000 sampai dengan Rp40.000 setiap porsinya. Pemuda yang memiliki hobi sekaligus atelit olahraga renang ini berharap semua kalangan dapat merasakan sensasi yang berbeda saat berada di sagara coffee khususnya.

“Untuk cabang Sagara, pengunjung dapat bersantai menikmati ice cream nice ice bersama keluarga sekaligus dapat menyalurkan hobi berenang atau hanya untuk sekedar bermain di kolam renang bersama keluarga,” ujarnya.

Nice Ice juga memiliki berbagai pilihan menu lainnya seperti choco maniac, strawberry lips, melon green, fruty Ice coctail, mango tango, snow affogato, nutella bomb tersedia juga Grass jelly series seperti Nata de coco + Pearl, Egg Pudding + Pearl, Q-Ball+pearl+Ice Cream, Nata de coco+pudding.

Bukan hanya itu Nice Ice juga menyediakan varian Durian Series Nata de coco + Pearl. Jadi mau tunggu apalagi, segera kunjungi Sagara Coffee dan rasakan sensasi ice cream nice ice sekarang juga.

reporter @Ahmad Jumaedi

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *