Berinovasi, Resto Harmoni Rasa Keluarkan Menu Pamer

Persaingan bisnis kuliner di Kota Bogor makin terlihat dengan menjamurnya pusat-pusat kuliner. Jika pengelola tak pandai berinovasi, maka akan kehilangan pelanggannya.

Mensiasati hal tersebut, Resto Harmoni Rasa, yang berlokasi di Jl. Inner Ring Road Ruko Soho Blok B1 No 2&3 sebrang Pasar Bersih Bogor Nirwana Residence, Bogor, melakukan inovasi dengan mengeluarkan produk-produk makanan baru.

Menurut Manager Marketing Resto Harmoni Rasa Selamet, Resto Harmoni Rasa mengeluarkan menu andalan Sop Buntut Kekar,Tom Yum Kekar. Bukan itu saja, resto inipun menyediakan paket untuk kegiatan event skala kecil ataupun besar.

“Kami juga memiliki beberapa pilihan paket untuk berbagai event, dari mulai arisan, rapat, ulangtahun,pesta pernikahan dan yang lainnya. Kami berinama Pamer (paket meriah),” katanya.

Soal harga tak usah khawatir, nasibox dan nasi bogana harga mulai dari Rp20.000 selain itu, menu Buffet mulai dari Rp50.000/Pax dan nasi tumpeng Rp30.000/orang. Semua menu tersebut dapat langsung dipesan melalui via handphone ataupun datang langsung ke Resto Harmoni Rasa.

Pratama

 

 

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *