270 Jamaah Haji Kota Bogor Tiba

FOTO 7Sebanyak 270 jamaah haji Kota Bogor yang tergabung dalam kloter 52 tiba di Masjid Agung Al-Mi’raj Jalan Pajajaran Bogor, Sabtu (8/10/2016). Sesuai jadwal, para jemaah haji tiba di Kota Bogor tepat waktu. Suasana haru mewarnai halaman Masjid Al Mi’raj begitu jamaah haji satu persatu turun dari bis yang membawa rombongan. Penjemput yang sudah menunggu sejak sore langsung berpelukan dengan jamaah haji.

Menurut Kepala Urusan Haji dan Umroh Kementerian Agama Kota Bogor Ade Sarmili, jemaah haji kloter 52 Kota Bogor yang tiba terdiri dari 6 rombongan. Mereka digabung dengan Jemaah haji Kabupaten Bogor sebanyak 180 orang. Jadi jumlah keseluruhan 430 orang.

“Dari bandara Halim Perdana Kusumah mereka langsung ke Masjid Al-Mi’raj Bogor, artinya mereka tidak ke Embarkasi Bekasi. Alhamdulillah semua jamaah haji pulang dalam keadaan sehat,” imbuhnya.

Dijelaskan Ade, jamaah setibanya di Masjid Al Mi’raj beristirahat sebentar lalu diperbolehkan untuk pulang. Sementara untuk koper akan tiba 3 jam kemudian. Koper bisa diambil oleh keluarganya dengan menunjukkan paspor jamaah haji.

#pratama

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *