PKS Publish Kandidat Bakal Calon Walikota Bogor

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bogor, secara resmi mengumumkan kelima nama bakal calon walikota Bogor yang akan siap bertarung pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kota Bogor 2018 mendatang.

Kelima nama bakal calon itu merupakan hasil dari pemilihan umum (pemilu) internal yang telah dilakukan DPD PKS Kota Bogor sebulan yang lalu sebagai bagian dari pemilu tahap pertama. Kelima nama kandidat itu adalah Achmad Ru’yat, Atang Trisnanto, Eqi Awal Muharram, Najamudin, dan Iwan Suryawan.

Demikian diungkapkan Ketua DPD PKS Kota Bogor Atang Trisnanto yang juga namanya masuk ke dalam lima bakal calon usai digelarnya konferensi pers di Rumah Makan Gili-Gili, Jalan Pajajaran, Bogor Timur, Minggu (09/10/16).

“Nantinya kelima nama calon hasil dari pemilu internal ini akan dibawa ke tahap yang ketiga, yaitu konvensi internal. Dimana nantinya kelima kandidat ini akan diuji dalam kontestasi gagasan atau ide maupun kapabilitas mereka,” jelas Atang.

Yang terakhir, kata Atang, nantinya akan dilakukan konfirmasi dari hasil penilaian kader atas kontestasi yang telah dibuat para kandidat termasuk hasil survey publik yang ada.

“Kita akan pilih tiga kandidat untuk dimasukkan di konvensi terbuka. Konvensi terbuka ini adalah bagian akhir dari tahapan penentuan calon kepala daerah dari PKS Kota Bogor yang insya allah akan kami lakukan di bulan Mei 2017,” pungkasnya.

Pada konferensi pers ini, hadir keempat bakal calon walikota Bogor. Di antaranya yaitu Achmad Ru’yat, Atang Trisnanto, Eqi Awal Muharram, dan Najamudin. Sementara Iwan Suryawan berhalangan hadir.

#pratama/asya

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *