Ratusan Siswa TK, SD, PAUD, Serbu Mc Donald Djuanda

Ratusan siswa SD, TK dan PAUD se-Bogor Raya memadati areal parkir Mc Donalds di Jalan IR. H. Djuanda Bogor, Senin (26/9/2016) guna mengikuti lomba mewarnai. Peserta lomba terlihat antusias mengikuti kegiatan lomba mewarnai tersebut, terlebih lagi orangtua peserta terlihat hadir mendampingi para peserta meskipun hanya melihat dari jauh.

CIMG1929Acara yang digelar pukul 08:00 WIB sempat mengalami keterlambatan, lantaran masih banyak peserta mewarnai yang baru tiba ke lokasi. Panitia mewajibkan peserta menyelesaikan tugasnya mewarnai gambar dalam waktu 60 menit. Penilaian dilakukan bukan dari siapa yang tercepat selesai, namun kerapihan mewarnai dan pemilihan warna yang dijadikan penilaian juri.

Pantauan kabaronline di lokasi, peserta sempat kesulitan mencari tempat untuk mewarnai, namun setelah pihak panitia mengarahkan dengan menggunakan pengeras suara, barulah peserta bisa menempati tempat yang telah disediakan.

“Tadi anak saya sempat mencari tempat untuk mewarnai, namun akhirnya diarahkan panitia.Secara umum pelaksanaan lomba mewarnai berjalan lancar, dan semoga bisa terus dilakukan kegiatan positif seperti ini,” tutur Imel, orangtua siswa yang mengikuti kegiatan lomba mewarnai tersebut.

Ketika peserta lomba sibuk mewarnai, panitia memberikan sejumlah hiburan sehingga peserta tidak bosan.

#m.ikbal | Achmad Jumaedi

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *