Manjakan Konsumen, Yamaha Mekar Motor Undi Motor

CIMG1906Demi membangun image yang berbeda dan untuk mempertahankan kepercayaan yang telah diberikan costumernya selama ini, dealer Yamaha Mekar Motor kembali menggelar acara Costumer Gathering periode ke-6, di area parkir Mekar Motor.

Acara diisi berbagai rangkaian acara seperti hiburan, games, pengundian doorprize dengan hadiah hiburan seperti kipas angin, blender, televisi, lemari es dan diakhiri dengan pengundian hadiah utama 1 unit sepeda motor Mio3. Setelah diundi akhirnya pemenang hadiah utama 1 Unit Motor Mio3 diraih Dadang Suhendar, warga Kp Patahunan RT 01/10 no 22 Cilebut Timur Bogor.

Dadang mengaku sangat senang dan tidak menyangka akan mendapatkan hadiah utama dari acara  costumer gathering yang diadakan Mekar Motor.

“Awalnya saya mendapat sms pemberitahuan dari pihak dealer Mekar Motor beberapa hari sebelumnya untuk hadir dalam acara pengundian ke-6 di Yamaha Mekar Motor. Terus saya kasih tau ibu saya dan ibu saya bilang, ya udah datangin aja siapa tau rejeki. Alhamdulillah akhirnya memang bener rejeki,” tutur Dadang kepada kabaronline.

Lebih lanjut Dadang mengatakan, sebelumnya tidak ada firasat atau mimpi. “Hanya filing aja kayanya bisa dapet nih, sambil terus berdoa dan ternyata bener dapet. Saya berterimakasih serta berharap dealer Mekar Motor lebih maju dan lebih banyak lagi costumernya,”  jelas Dadang dengan nada senang.

CIMG1910Sementara itu Hari Suherman, Owner Carglosh Grup Yamaha Mekar Motor didampingi General Manager Barkah mengatakan, pengundian dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor ini, selain salah satu strategi promosi untuk membangun image yang berbeda. Sebelumnya setiap costumer yang membeli sepeda motor di Mekar Motor sudah mendapatkan dua helm, kalau sekarang ditambah lagi poin-poin strategi promosi kita dengan dua unit motor  yang diundi.

“Jadi untuk  pembeli motor berpeluang mendapatkan hadiah utama unit motor semakin besar, sedangkan untuk costumer yang rutin melakukan service di mekar motor  satu tahun berkesempatan mendapatkan undian satu unit motor. Walaupun kondisi saat ini penjualan unit tidak terlalu banyak tapi Mekar Motor akan tetap berupaya selalu memberikan yang terbaik untuk costumer,” kata Hari.

Hari berharap ke depan costumernya kembali lagi dan selalu membeli unit sepeda motor di Yamaha Mekar Motor karena fasilitasnya cukup banyak.

#ahmad jumaedi

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *