Penampakan Mata Tuhan Hebohkan Netizen

penampakan-mata-tuhan-di-langit-kazakhstan-hebohkan- foto mirror

Sebuah foto yang menggambarkan komposisi awan bernbentuk aneh menjadi perbincangan dunia maya baru-baru ini. Foto tersebut menggambarkan awan yang berbentuk seperti sebuah mata.

Dari foto yang beredar di dunia maya, awan tersebut berbentuk seperti sebuah mata yang memandang ke arah Bumi. Mata tersebut memiliki ukuran yang masif.

Foto tersebut diambil oleh seorang netizen bernama “1shustry”. Ketika itu ia sedang berjalan-jalan, sebelum sadar akan bentuk awan yang tidak biasa. Segera, ia langsung mengambil foto dari awan tersebut.

Setelah foto menjadi viral, beberapa teori konspirasi langsung mengemuka di beberapa netizen. Mereka yakin bahwa penampakan Mata Tuhan merupakan tanda kehadiran kelompok Illuminati yang akan segera mengambil alih dunia.

Namun seorang Netizen langsung membantah hal tersebut. Menurutnya, bentuk aneh awan tersebut hanyalah fenomena alam biasa. Pasalnya, awan tidak memiliki bentuk yang pasti, dan dapat berubah sewaktu-waktu.

Sebelumnya, kamera teleskop NuSTAR milik NASA menangkap kejadian yang tidak biasa dari ruang angkasa yakni sebuah energi X-Ray yang membentuk sebuah tangan. Fenomena tersebut dikenal dengan nama ‘Tangan Tuhan’. Demikian seperti dikutip dari Mirror, Sabtu (10/9/2016).

#sumber Mirror dan detikcom

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *