Hari Anak Nasional, Pelajar Bogor Nonton Bareng

nobar hari anak nasional Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman mengingatkan pelajar di Kota Bogor, agar tidak mudah menyerah dengan keadaan, dan harus tetap semangat mencapai cita-cita walaupun dengan penuh pengorbanan. Hal tersebut dikatakan Usmar, usai menonton film 12 menit kemenangan untuk selamanya bersama ratusan pelajar dan kaum divabel di XXI Botani Square Bogor, Rabu (27/7/2016).

“Kegiatan nonton bareng film bertema semangat anak muda yang tergabung dalamtim marching band di Bontang, Kalimantan Timur ini, harus bisa menjadi inspirasi dan memotivasi pelajar di Kota Bogor,” kata Usmar yang didampingi Kadisdik Kota Bogor Edgar Suratman.

Sementara itu menurut Edgar, kegiatan nonton bareng dalam memeringati Hari Anak Nasional tahun 2016 tersebut, memberikan suntikan motivasi bagi pelajar untuk tetap semangat dan tekun belajar serta menghindari hal-hal negatif yang dapat merusak masa depan.

“Sekarang  ini zaman tekhnologi, jika tak diimbangi dengan kegiatan positif maka pelajar bisa terjerumus. Untuk itu film berdurasi 2 jam ini sangat baik ditonton untuk memberikan motivIMG_20160727_113419asi kepada pelajar,” ujarnya.

‎Sejumlah pelajar yang ditemui usai menonton film tersebut, mengaku film yang ditontonnya tersebut mengingatkan dirinya untuk tetap tekun dan semangat dalam belajar untuk meraih cita-cita. Hadir dalam acara nonton bareng tersebut, Bagian Perekonomian Kota Bogor, Humas Kota Bogor dan kepala sekolah se- Bogor. #pratama

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *