Ketua DPC PDIP Kota Bogor Dampingi Jokowi Sebar Sembako

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan didampingi Ketua DPD PDIP Kota Bogor Dadang Danubrata memberikan sedikitnya 2.000 paket sembako, kepada tukang becak dan warga Kota Bogor di halaman Istana Bogor.Kegiatan bagi-bagi sembako itu bukanlah yang pertama kali dilakukan Jokowi, namun yang kedua kalinya.

Sebelumnya Jokowi membagikan sembako dan buku kepada warga di di Kampung Pulo Geulis Bogor Timur  dan Panaragan Bogor Tengah. Kemudian berlanjut di Kelurahan Pabaton dan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah.

Menurut Ketua DPC PDIP Kota Bogor Dadang Danubrata, dirinya bersyukur dan berterimakasih karena Jokowi  memiliki perhatian dan sangat peduli  kepada masyarakat Kota Bogor, salahsatunya dengan memberikan sembako.

“Saya bangga Presiden mau menyempatkan diri turun ke jalan membagikan langsung sembako dan buku kepada masyarakat, inilah bentuk Presiden sederhana dan merakyat,” kata Dadang.

Dadang berharap, kegiatan ini dapat dilaksanakan setiap tahun, agar bisa membantu meringankan beban masyarakat khususnya di Kota Bogor.

“Mudah-mudahan berkelanjutan melihat antusiasme masyarakat penerima paket sembako,” ujar pria berkacamata ini.

#pratama

 

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *